Home / Private Emotions / 8 Juli 2016

8 Juli 2016

Age is just a number

Tidak ada yang istimewa dengan penanggalan ini. Semua berlalu begitu saja, tak ada surprise party, tidak ada tiup lilin dan apapun namanya. Usia hanyalah sebuah bilangan yang akan semakin membesar setiap tahunnya, juga sebagai penanda bahwa jatah hidup semakin berkurang. Bagi sebagian orang hari kelahiran merupakan hari yang isitimewa dan patut dirayakan bersama orang-orang tertjinta. Ulang tahun merupakan moment untuk selalu mengucap syukur untuk hidup yang sudah dilewati dan berbenah diri untuk menjadi manusia yang lebih baik. Menjadi manusia yang bermanfaat dan membuat orang senang ketika berada di dekatnya dan dirindukan ketika dipisahkan oleh jarak.

 

Sudah beberapa tahun belakangan ini, saya menyembunyikan tanggal ulang tahun di semua akun social media. Meski tersembunyi tapi masih ada juga teman, sahabat dan keluarga yang mengingatnya. Bahagia tentu saja, karena masih ada yang mengingatnya. Saya merasa menjadi istimewa karena merasa masih mempunyai ruang khusus di hati mereka.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap delapan juli selalu melewatkannya bersama sahabat-sahabat tercinta. Betapa kagetnya saya karna diberi kotak yang isinya tidak terbayangkan sebelumnya. Sungguh ini sebuah kado yang sangat AWESOME. Terima kasih kakak Ayu, kakak Melati dan Kakak Ile’. Mengingat hari kelahiranku saja itu sudah lebih dari cukup. Dan hanya sahabat sejatilah yang akan selalu mengingat hari kelahiran sahabatnya.Terima kasih untuk semua cinta dan sayangnya. Kalian memang selalu berhasil membuat saya speechless….arghh jadi terharu biru

 

 

 

About Ira Puspita

Check Also

4 Juli 2015

Tidak ada satupun manusia yang tahu akan seperti apa hidup ini akan berjalan. Semua skenario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =