Home / Catatan Kecil / Pindah Lagi

Pindah Lagi

Selamat datang di rumah  yang baru. Untuk kesekian kalinya saya pindah rumah lagi. Bukan sengaja tapi semacam musibah. Domain lama expired 🙁 gegara pindah registrants. Registrant yang pertama mengunci domain saya. Padahal dua minggu sebelum expired, domain lama diperpanjang meski bukan pada registrant yang pertama. Akhirnya irhapunya.com hanya tinggal kenangan. Domain irhapunya.com diambil alih orang lain dengan semena-mena 🙁

Hal yang paling menggemaskan adalah ketika lagi rajin-rajinnya ngeblog dan tetiba domain tidak bisa diakses sama sekali. Pengen marah tapi tidak tahu harus marah sama siapa. Hanya pasrah yang bisa dilakukan. Dan mencoba move on dengan nama domain yang baru.

header irha 2(1)Sebenarnya punya blog gratisan di sini tapi sudah tidak ada semangat untuk menulis di blog itu. Terlanjur sayang dengan irhapunya.com. Akhirnya banyak ide yang hilang begitu saja.

Semangat ngeblog kembali menggebu ketika membaca postingan mba injul tentang #PerangPostinganBlog. Saya merasa tertantang. Itung-itung untuk membayar semangat ngeblog yang hilang dalam beberapa bulan ini.

Yeayyy……I’m Blogger 🙂

About Ira Puspita

Check Also

BPJS oh BPJS

Sejak BPJS diberlakukan di negeri kita yang tercinta ini, keluhan demi keluhan terdengar nyaring. Ada …

6 comments

  1. waduuh..ikut sedih 🙁
    tapi ayooo..tetap semangaat!

  2. semangat harus tap ada dong….ayo ikut perang postingan blog yuk

  3. mana tulisan yang lalu? gak diback up?

  4. hai .. hai .. ih kodong, yah ini lah dunia maya, memang domain lama di host di mana kaka, kejadian serupa beberapa tahun lalu ikhyar.com juga gitu, domain hosting nya tutup, tapi untung hosting lama mau ngirimi saya transfer code nya (y)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − five =