Home / Private Emotions / Semua Akan Baik-Baik Saja

Semua Akan Baik-Baik Saja

Bukankah hidup memang berputar? Ada yang berubah dan pasti ada yang hilang, ada yang datang.

Terkadang setiap kali merasa dikecewakan saya selalu ngomong sama diri sendiri kalau “kamu itu tidak kecewakan tapi anganmu saja yang terlalu tinggi” atau kadang juga berfikir, saya saja yang terlalu mendramatisir keadaan. Tidak ada yang menginginkan untuk selalu marah atau kecewa kepada seseorang. Semua di luar kehendak. Namun semua terjadi begitu saja. Namanya juga manusia yang punya hati pasti yang bisa merasa.

Salahkanlah rindu yang tetiba menyelinap tanpa permisi. Rindu yang tak tahu harus menuntaskannya ke mana. Atau mungkin saya hanya ingin melupa kepada siapa rindu itu akan ditambatkan. Hai hati, bisakah kita berdamai. Jangan terus-menerus menyiksa pikiran yang sudah mulai penat ini. Saya sudah terbiasa tanpa kabar darinya. Sudah terbiasa kehilangan. Tapi kenapa malam ini, pikiran kotor ini kembali menyiksa. Rasanya ingin abai..

Saya masih di sini, belum ada niat untuk memasukkan semua cerita kita dalam kotak yang bernama kenangan. Di sini, menikmati semua permainan yang kamu pertontonkan. Dan berharap semoga hati ini kuat untuk selalu menyaksikannya. Karena saya percaya kalau pada akhirnya semuanya akan baik-baik saja.

 

About Ira Puspita

Check Also

4 Juli 2015

Tidak ada satupun manusia yang tahu akan seperti apa hidup ini akan berjalan. Semua skenario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + one =